Cikarang Tempat Industri

Saya sekarang bekerja di Cikarang - Bekasi pada tahun Februari 2012 hingga saat ini. Dulu sebelumnya saya kerja di Jakarta, saya mengetahui UMR di cikarang lebih besar saya berniat untuk mencari Pengasial di Cikarang dan berniat ingin menjadi buruh seperti para sahabat ku yang sudah disana terlebih dahulu.
Dengan keinginan ingin menjadi buruh pabrik agar dapat Gaji lumayan besar dan banyaknya lembur dan insetiv-insetif lain membuat motifasi saya semakin ingin benar-benar kerja di wilayah
Cikarang ( TEMPAT INDUSTRI ).
Takpernah terfikir waktu saya masih sekolah ingin bekerja menjadi buruh karna massa depan tak menentu, tapi apa daya jika waktu yang mengarahkanku menjadi seorang Buruh Pabrik.
Aku ingin berubah massa depan ku agar lebih baik dan waktu demi waktu aku berfikir terus, Bagaimana agar menjadi orang sukses dalam dunia Industri..??

0 komentar: